kursus bahasa inggris cepat
Garansi Uang Kembali 100%

cara mematikan komputer jarak jauh

Saat anda membaca judul posting ini apa pertama kali yang terlintas di pikiran anda? Mungkin terpikir bisa mematikan komputer jarak jauh menggunakan ilmu magic? atau sulap? atau pake ilmu-ilmu yang lain gitu? :-) Jika betul maka anda dan saya sama ketika dulu juga saya berpikir seperti itu.
Tapi tidak, kali ini saya tidak mengajarkan anda untuk belajar magic atau yang sejenisnya. Kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang software untuk "cara mematikan komputer jarak jauh". Ya dengan software ini anda bisa mematikan dan mengendalikan komputer anda walaupun anda berada jauh dari komputer anda, misalkan nih anda mempunyai komputer di rumah dan anda ingin mengecek isi dari komputer melalui kantor anda maka anda bisa melakukannya dengan sofware ini, asalkan komputer di rumah sedang dalam keadaan hidup dan terkoneksi internet.
Oke deh kalau begitu langsung aja yuk kita ke cara pemakaian sofware ini, oya hampir lupa nama software ini namanya Team Viewer.
Pertama-tama anda download dulu softwarenya, silahkan buka situs resminya TeamViewer Klik Disini untuk mendownloadnya.
Setelah download selesai lalu instal software tersebut, saya disini tidak mengajarkan cara menginstalnya karena caranya sangat mudah, hanya sedikit petunjuk dari saya ketika ada 3 pilihan waktu proses instal maka pilih yang pertama yaitu "personal". Jika sudah maka instal juga softwarenya pada komputer yang ingin kita kendalikan.
Kalau begitu Langsung ke penggunaannya, buka softwarenya: Lalu disitu ada pilihan
Your ID, Pasword, Partner ID. Your ID maksudnya nomer ID Teamviewer anda, Pasword artinya pasword teamviewer anda, Parter ID Maksudnya ID Komputer yang akan Di kendalikan.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah:
Setelah komputer yang akan anda kendalikan tersebut sudah terinstal softwarenya, lalu ketikan ID komputer yang akan dikendalikan ke kotak "Partner ID", kemudian klik "connect to partner", lalu tunggu sebentar komputer anda akan mencocokan ID yang anda tulis dengan kode komputer yang anda tuju. Setelah itu anda akan diminta pasword komputer yang anda tuju, lalu ketikanlah password yang tertera pada software di komputer yang akan anda kendalikan.

Lalu jadi deh,,,,,,!!! tanda jika berhasil maka akan muncul tampilan di komputer anda yaitu tampilan komputer yang anda kendalikan. dan tampilan background komputer yang anda kendalikan akan berubah menjadi warna hitam.
Setelah itu anda bebas mau ngapain aja dengan komputer yang anda kendalikan tersebut, termasuk mematikan komputer tersebut.
bagaimana..? mudah bukan caranya dan tidak ribet? 
Oke kalau begitu cukup sampai sini dulu ya tulisan saya kali ini tentang "cara mematikan komputer jarak jauh", semoga kawan-kawan bisa langsung mempraktekkannya dan bermanfaat.
Dan selamat mencoba....!
O iya hampir lupa lagi, ( hehe... maklum kawan udah malam dan bawaan ngantuk jadinya sering kelupaan deh) cara di atas akan berfungsi jika kedua komputer terhubung dengan koneksi internet.

Mau Cari Jodoh...??

Comments
1 Comments

Comments :

1
Pendarahan Lambung mengatakan...
on 

Sangat bermanfaat nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus...

Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya

Berkomentarlah dengan bijak yang sesuai dengan pembahasan di atas....